Krisis Pemain Madrid Bukan Jaminan 3 Poin Bagi Dortmund

Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Real Madrid dihantam masalah serius jelang lawatan ke kandang Borussia Dortmund, Signal Iduna Park, dalam matchday 2 Liga Champions, Selasa 26 September 2017 atau Rabu dini hari WIB. Empat pemain mereka mengalami cedera serius.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Marcelo, Karim Benzema, Mateo Kovacic, dan Theo Hernandez, harus absen dalam duel kontra Dortmund. Tentu, fakta ini jadi tantangan besar bagi Madrid untuk menghentikan rekor buruk di Signal Iduna Park.

Los Merengues memang punya catatan buruk saat main di Signal Iduna Park. Dalam enam lawatan terakhir, mereka belum pernah menang dengan rekor tiga kali imbang dan sisanya diakhiri dengan kekalahan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Krisis pemain yang dialami Madrid, dianggap pelatih Dortmund, Peter Bosz, tak jadi jaminan bagi mereka untuk bisa meraih kemenangan. Bagi Bosz, Madrid tetap mengerikan, meski tampil tanpa empat pemain tersebut.

"Saya tak merasa Madrid lebih lemah karena masalah cedera yang mereka alami saat ini. Mereka punya banyak pemain bagus, jadi tak akan lebih buruk," kata Bosz dilansir Soccerway.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Permainan Madrid di bawah arahan Zinedine Zidane, diakui Bosz, menjadi lebih hidup dan atraktif. Bosz menilai para penggawa Madrid bisa mengembangkan teknik individu setelah Zidane memberikan kebebasan saat bermain.

"Saya suka menonton Madrid. Saya suka teknik pemainnya. Sejak Zidane menangani mereka, banyak pemain yang unik dan saya suka dengan gaya mereka bermain," ujar pelatih 53 tahun tersebut. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024