Borussia Dortmund Vs Real Madrid, Zidane Sorot Lini Depan

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale, rayakan gol bersama Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id – Real Madrid memainkan laga kedua Grup H Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Rabu 26 September 2017 dini hari WIB. Bermain di Signal Iduna Park, Los Blancos punya pekerjaan rumah besar.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyoroti lini depan skuat besutannya. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang kemungkinan besar berduet sebagai striker diharap bisa mencetak gol.

(Baca juga: Tren Buruk Madrid di Markas Dortmund Tak Bikin Zidane Cemas)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Saya berharap striker kami bisa mencetak gol lagi. Tetapi, saya selalu berusaha menjaga hal yang lebih penting, yakni menciptakan peluang," tutur Zidane, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

"Itu yang sebenarnya menjadi sangat sulit. Tetapi, saya percaya kepada para pemain. Anda harus menunjukkan bagaimana di setiap tiga hari selalu ingin memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ungkapan Zidane itu senada dengan sorotan media massa. Karena di dua pertandingan terakhir LaLiga, Ronaldo tidak bisa mencetak gol. Padahal, dia punya statistik sebagai pemain yang paling banyak melepaskan tembakan ke gawang lawan.

(Baca juga: Catatan Buruk Real Madrid di Kandang Dortmund)

Ketajaman Ronaldo amat dibutuhkan oleh Madrid pada pertandingan nanti. Sebab, dari segi pengalaman di pertandingan sebelumnya, Los Blancos punya tren negatif di Signal Iduna Park.

Madrid punya catatan minor jelang menghadapi Dortmund. Mereka belum menang di enam laga di Signal Iduna Park dengan tiga kekalahan dan tiga hasil imbang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya