Imbang di Bernabeu, Madrid Siap Balas Dendam di Wembley

Eks Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVA – Real Madrid harus rela berbagi poin dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Champions, dini hari tadi. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos hanya bermain imbang 1-1.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Hasil ini tentu sangat mengecewakan bagi armada Zinedine Zidane. Bagaimana tidak, mereka tampil mendominasi sepanjang 90 menit.

Beberapa peluang emas pun mampu mereka ciptakan. Sayang, kebanyakan peluang hanya berakhir sia-sia dan gagal menemui sasaran.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Raihan negatif ini juga cukup disesali oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Dan dia bertekad untuk membalas kegagalan ini di Wembley yang kini jadi markas sementara Spurs.

"Kali ini kami hanya bermain imbang dan kami akan membalasnya dengan mencuri kemenangan di Wembley," ujar Zidane dikutip situs resmi UEFA.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Menurut pelatih berkepala pelontos, timnya tak perlu melakukan banyak perubahan pada laga nanti. Sebab, kegagalan kali ini dikarenakan Madrid kurang beruntung meski sudah bermain dengan baik.

"Kami tak perlu banyak berubah untuk laga nanti. Para pemain sudah bermain dengan baik dan menunjukkan karakter tim. Kami telah banyak kemajuan jika dibandingkan dengan awal musim," jelasnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024