Conte Akui Strategi Chelsea Tidak Berjalan Baik

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.
Sumber :

VIVA – Keputusan Manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk mengubah posisi David Luiz ketika melawan AS Roma tidak berjalan dengan baik. The Blues hanya bermain imbang 3-3 ketika menjamu Roma pada matchday 3 Liga Champions, Kamis 19 Oktober 2017 dini hari WIB, di Stamford Bridge. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, Conte tetap menghargai perjuangan anak asuhnya selama 90 menit. Conte mengatakan, apa yang dilakukan oleh pemain Chelsea sudah maksimal. 

"Saya berterima kasih kepada mereka. Kami menderita di babak pertama, dan keputusan mengubah sistem tidak berjalan dengan baik," kata Conte dikutip dari Soccerway. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami sebenarnya ingin menunjukkan improvisasi karena tertekan oleh Roma. Karena kami menderita di bawah tekanan Roma. Saya bertanggung jawab atas keputusan saya mengubah taktik. Jujur taktik tidak berhasil, saat saya mengubah David Luiz jadi pemain tengah," tutur Conte.

Sementara itu, Conte tidak ingin beralasan jika banyaknya pemain yang cedera membuat penampilan Chelsea kurang memuaskan. N'Golo Kante, Victor Moses, dan Danny Drinkwater adalah nama-nama pemain Chelsea yang cedera. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Ini bukan tentang pemain cedera. Tapi, kami mencoba untuk mendapatkan pemain terbaik dari pemain yang sama sejak pramusim," ujar manajer asal Italia itu. (art) 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024