Bebas Cedera, Mandzukic Bisa Bela Kroasia Lawan Yunani

Penyerang Timnas Kroasia, Mario Mandzukic
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Kabar baik datang untuk Kroasia, jelang menghadapi Yunani di playoff Piala Dunia 2017. Bomber andalan mereka, Mauro Mandzukic dinyatakan fit dan bisa bermain.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Mandzukic hanya tampil di 12 menit terakhir, saat Juventus menang 2-1 atas Benevento, Minggu 5 November 2017. Dia menggantikan Douglas Costa di menit 78.

Dikhawatirkan, Mandzukic mengalami cedera paha. Pemeriksaan medis akhirnya dilakukan untuk mengetahui kondisi pemain 31 tahun ini.

Perebutkan 3 Tiket Sisa, Berikut Hasil Drawing Playoff EURO 2024

Seperti dilansir Football Italia, Mandzukic dinyatakan fit. Dia bisa tampil dalam dua leg partai playoff melawan Yunani.

Meskipun demikian, Federasi Sepakbola Kroasia tetap melakukan tindakan pencegahan. Mandzukic akan melakoni latihan individual jelang melawan Yunani.

Hasil Lengkap: Timnas Indonesia Cuma Imbang, Jerman Dibekuk Austria

Kroasia akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu di Stadion Maksimir, Zagreb pada 9 November 2017. Tiga hari kemudian, mereka melawat ke markas Yunani di Karaiskakis Stadium.

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024