Demi Tampil di Piala Dunia, Giroud Harus Tinggalkan Arsenal?

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud.
Sumber :

VIVA – Striker Arsenal, Olivier Giroud, mendapat peringatan dari asisten pelatih Timnas Prancis, Guy Stephane. Ada kemungkinan dia tidak masuk skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Penyebabnya, musim ini Giroud gagal tampil reguler di Arsenal. Dia kalah bersaing dengan kompatriotnya, Alexandre Lacazette.

"Sudah jelas, dia jarang bermain. Pelatih Didier Deschamps juga sudah membahasnya dengan Giroud," kata Stephane.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Sekarang tergantung dia. Dalam beberapa bulan dia memang tampil bagus dan mencetak sejumlah gol penting, namun sekarang Giroud harus tampil reguler," sambungnya dikutip Goal.

Selain berusaha mengambil kembali hati manajer Arsene Wenger, cara yang bisa ditempuh Giroud agar memiliki kesempatan tampil lebih sering adalah dengan hengkang dari Arsenal.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kemungkinan tersebut terbuka. Bursa transfer musim dingin sudah di depan mata. Kebetulan juga ada sejumlah klub yang dikaitkan dengan pemain berpostur jangkung itu, di antaranya Everton dan Juventus. (one)

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024