Hadapi Real Madrid, PSG Dapat Ujian Sesungguhnya

PSG Vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Undian babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 memunculkan sejumlah big match yang terhampar menuju persaingan ke perempat final. Dan salah satu yang paling dinantikan adalah pertemuan Real Madrid kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bentrok dua tim elite Eropa ini di fase ini pun langsung dikomentari Xabi Alonso yang juga merupakan eks pilar El Real. Xabi yang menghadiri langsung pengundian babak 16 besar itu melihat ini justru sebuah keuntungan bagi Cristiano Ronaldo cs.

"Madrid menyukai tantangan besar, dan mereka mendapatkan hal itu. Ini akan menjadi tantangan bagus bagi Paris Saint-Germain (PSG)," ujar Alonso kepada situs resmi UEFA.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini adalah salah satu duel yang Anda sukai, dan orang-orang yang pergi ke Bernabeu ingin melihat," ujarnya menambahkan.

"Sulit untuk mengatakan siapa yang mungkin menjadi favorit, meski itu tak berarti apa-apa di penghujung hari ini. Saya mendukung Madrid." (mus)

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024