Kesalahan Konyol Mario Goetze di Media Sosial

Pemain timnas Jerman, Mario Goetze.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Tidak ada yang meragukan persahabatan antara dua penggawa tim nasional Jerman, yaitu Marco Reus dan Mario Goetze. Keduanya dikenal telah berteman sejak masih bermain di Borussia Dortmund.

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Untuk itu, menyambut gelaran Piala Eropa 2016 yang tidak lama lagi akan digelar, Goetze mengirimkan pesan kepada sahabatnya itu melalui media sosial Twitter. Kebetulan penetapan nama 23 pemain yang dibawa oleh Joachim Loew bertepatan dengan hari ulang tahun Reus. 

Dia mengucapkan ulang tahun dan menuliskan "Sudah tidak sabar untuk bermain bersama di turnamen selanjutnya."

Namun, yang terjadi adalah sebaliknya. Tanpa disangka, Reus menderita cedera yang membuat dirinya kembali gagal bermain untuk timnas Jerman di turnamen besar sekelas Piala Eropa.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Mengetahui hal tersebut, Goetze langsung menghapus cuitan sebelumnya dan menggantinya dengan yang baru. Dia kembali mengucapkan ulang tahun dan menulis "Kami sangat sedih. Hal itu sangat menyakiti saya."

Tetapi, pemain Bayern Munich itu melakukan kesalahan dalam cuitan terbarunya. Dia malah menunjukkan cuitannya ke orang yang berbeda. (one)

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

Orang yang ditujukan oleh Goetze bukanlah Reus melainkan orang lain yang bernama Marcio Giannico. Akun twitter Reus yang sebenarnya bukanlah @marcinho11 melainkan @woodyinho.

Pertandingan Borussia Dortmund vs VfB Stuttgart.

Marco Reus Bantu Borussia Dortmund Permalukan Stuttgart

Borussia Dortmund menjamu VfB Stuttgart dalam pertandingan pekan ke-12 Bundesliga 2021/22 di Signal Iduna Park, pada Sabtu 20 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2021