Serunya Main Game Sambil Nonton EPL di Aplikasi Ballr

Tampilan di aplikasi Ballr
Sumber :
  • VIVA.co.id/Luzman RIfqi Karami

VIVA.co.id – Persaingan menuju gelar Premier League semakin menarik untuk disaksikan. Memasuki pekan ke-33, seluruh tim terus berupaya menampilkan permainan terbaik.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Ada cara asyik untuk menikmati laga-laga seru di Premier League. Sambil menyaksikan tim jagoan lewat layar kaca televisi, tak ada salahnya Anda mencoba untuk memainkan aplikasi Ballr.

Ballr aplikasi game yang bisa diunduh dengan gratis melalui App Store dan Google Play Store. Sekilas, permainan dalam game ini mirip dengan game Fantasy Premier League.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Anda akan diminta untuk menentukan pemain di setiap pertandingan. Dan setiap pemain yang Anda pilih akan mendapatkan poin, tergantung dari performa yang ditunjukkan di lapangan hijau. Setiap umpan, tekel, tembakan, penyelamatan, dan gol bakal mendapatkan poin.

(Baca juga: Kerjasama dengan Ballr, VIVA Sajikan 'Live Fantasy Sport')

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Yang membedakan dengan Fantasy Premier League, Anda harus memilih pemain saat pertandingan berlangsung. Setiap 5 menit sekali, saat pertandingan berlangsung, Anda akan diminta untuk memilih pemain.

Tampilan di aplikasi Ballr

Total, ada 18 pemain yang Anda bisa pilih dalam satu pertandingan. Anda memang diminta untuk memilih satu tim favorit. Namun, jangan khawatir, Anda bisa memainkan seluruh pertandingan yang ada, untuk menambah poin dan bersaing dengan gamer lain di seluruh dunia.

Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda akan diminta untuk mengisi informasi mengenai diri Anda. Saat ini, liga yang dimainkan baru Premier League. Nantinya, Serie A dan Liga Super China (CSL) juga akan hadir dalam game ini.

Aktivitas di Ballr tidak melibatkan hadiah uang, namun penggemar olahraga berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah, yakni jersey, sepatu, ponsel, jam tangan, mobil atau berwisata ke Old Trafford untuk menyaksikan langsung pertandingan Manchester United. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya