Kartu Merah Lagi, Sergio Ramos Bikin Rekor Buruk di LaLiga

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, saat mendapat kartu kuning kedua.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kapten Real Madrid Sergio Ramos meraih rekor yang tidak diinginkan saat menang 3-0 atas Deportivo La Coruna di laga perdana LaLiga, akhir pekan lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Opta, Selasa 22 Agustus 2017, Ramos menyamai rekor Pablo Alfaro dan Xavi Aguado sebagai pengoleksi kartu merah terbanyak sepanjang sejarah LaLiga (18 kartu merah).

Pablo Alfaro dan Xavi Aguado merupakan sama-sama mantan pemain Real Zaragoza dan dikenal sebagai pemain terbanyak mendapat kartu merah dari wasit di LaLiga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Seperti diketahui, Ramos kembali mendapat kartu merah di laga tersebut. Terjadi di penghujung pertandingan. Ramos dianggap melakukan aksi brutal terhadap lawan.

Wasit melihat Ramos menyikut pemain La Coruna Borja Valle saat melakukan duel udara. Wasit pun tanpa ragu memberikan kartu merah kepada Ramos.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kartu merah Ramos ini pun mencoreng start apik El Real di LaLiga. Kemenangan telak atas La Coruna membuat Madrid memuncaki klasemen sementara LaLiga. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024