Ujian Berat Madura United di Awal Ramadan

Para pemain Madura United merayakan gol.
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

VIVA – Awal bulan Ramadan, ujian berat sudah  dipikul Madura United. Pemuncak klasemen sementara Liga 1 itu harus berlaga di kandang Persipura, Sabtu 21 Mei 2018,  tanpa tiga pemain pilar.  

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Salah satunya Fabiano Baltrame yang menjadi pahlawan Madura United di dua laga terakhir melawan Persib Bandung dan Persija Jakarta. 

Selain Fabiano, Madura United juga tidak membawa Benny Wahyudi. Kedua pemain terpaksa ditinggal lantaran terkena akumulasi dua kartu kuning. "Mudah-mudahan teman-teman bisa dapat hasil bagus. Saya berlatih sendiri untuk menghadapi pertandingan berikutnya, " kata Fabiano. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Satu lagi pemain yang tak bisa ikut ke Jayapura, yaitu Raphael Maitimo. Bedanya, pemain naturalisasi ini sudah absen di dua laga sebelumnya lantaran dibekap cedera. 

Skuat Madura United sudah bertolak dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta Rabu 16 Mei 2018 pukul 22.55 WIB dengan  hanya membawa 19 pemain. Madura United tak balik kandang dan memilih langsung terbang dari Jakarta setelah menghadapi Persija. (ren)

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum
Pemain muda Borneo FC, Muhammad Alfarezzi Buffon

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

Pemain muda Muhammad Alfarezzy Buffon menjelaskan dirinya berlatih keras jelang semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia bersama Borneo FC Samarinda.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024