Riedl Cuma Bawa 18 Pemain ke Turkmenistan

Latihan Timnas U-23
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pelatih Alfred Riedl hanya akan membawa 18 pemain saat tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade menghadapi Turkmenistan pada leg kedua pra-kualifikasi Olimpiade 2012, 9 Maret 2011.

Banyaknya pemain yang cedera membuat pilihan Riedl dalam menghadapi Turkmenistan menjadi minim. Hingga kini, beberapa pemain masih berkutat dengan cedera.

Setelah Dendi Santoso dipastikan tidak akan dibawa karena cedera engkel, kondisi Oktovianus Maniani, Gunawan Dwi Cahyo dan Nasution Karubaba masih diragukan. Keempatnya tidak hadir pada latihan sore tadi.

Selain keempat pemain di atas, bek Septia Hadi dan Hendro Siswanto juga masih mengalami cedera ringan. Septia Hadi masih menjalani latihan terpisah pada latihan sore tadi.

Riedl yakin pemain-pemain seperti Okto, Gunawan dan Nasution akan pulih pada waktunya. Pelatih asal Austria tersebut mengaku hanya akan membawa 18 pemain ke Turkmenistan.

"Okto harus cabut gigi sore tadi, Gunawan dan Nasution masih cedera. Dendi kami pastikan tidak akan dibawa ke Turkmenistan," ujar Riedl usai latihan sore di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis 3 Maret 2011.

"Septia Hadi dan Hendro juga masih mengalami cedera," lanjut Riedl.

Dari 23 pemain yang ada di skuad timnas Indonesia Pra-Olimpiade saat ini, ada empat pemain keturunan, Diego Michiels, Ruben Wuarbanaran, Stefano Lilipaly dan Joey Suk. Sayang, keempat pemain itu tidak bisa membela Indonesia di leg kedua.

Dikurangi empat pemain keturunan, maka Riedl punya 19 pemain yang bisa dipilih. Minus Dendi yang tidak akan dibawa, jadi hanya 18 pemain yang akan dibawa Riedl. (adi)

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024