Timnas U-23 Latihan di Bawah Guyuran Hujan

Latihan Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Persiapan timnas U-23 menghadapi SEA Games 2011 hanya tersisa beberapa hari saja. Tak ingin membuang waktu, Pelatih Rahmad Darmawan tetap menggembleng pasukannya meski hujan deras mengguyur Jakarta sore tadi.

Timnas U-23 menjalani latihan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta sejak pukul 15.30 WIB. Di bawah guyuran hujan, Oktovianus Maniani dan kawan-kawan tetap serius menjalani berbagai menu latihan dari RD.

Rahmad mengaku hujan memang sedikit mengganggu latihan timnya. Namun RD itu tetap meminta para pemainnya untuk berlatih dengan serius.

"Latihan hari ini rencananya free kick dan corner kick. Namun karena hujan turun, ini tak bisa berjalan efektif. Mungkin besok bisa berjalan lebih efektif saat game session di Senayan,” ujar RD usai latihan, Rabu 2 November 2011.

"Meski hujan, kami tetap menggelar latihan hari ini untuk menjaga kondisi fisik pemain. Durasi latihan hari ini 1 jam 15 menit," lanjut mantan pelatih Persija itu.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Timnas U-23 selesai latihan sekitar pukul 16.45 WIB. Dua pemain, Mahadirga Lasut dan Oktovianus Maniani belum bisa bergabung. Sedangkan kondisi gelandang Egi Melgiansyah yang sempat cedera sudah berangsur pulih.

Meski demikian, secara keseluruhan Rahmad menilai kondisi timnya cukup baik. "Kondisi tim saat ini baik. Hubungan ofisial dan para pemain juga baik,” ujar Rahmad. Besok, timnas U-23 akan kembali berlatih di lapangan C, Senayan.

Pada SEA Games 2011, Indonesia berada di Grup A bersama Singapura, Malaysia, Kamboja, dan Thailand. Di laga perdana, Indonesia akan bertemu Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Senin, 7 November 2011. (sj)


Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016