PS TNI Waspadai Pemain Asing Persija Jakarta

Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra
Sumber :
  • Indonesiansc

VIVA.co.id – PS TNI akan mewaspadai tiga pemain asing Persija Jakarta, Emmanuel Kenmogne, Rodrigo Tosi, Willian Pacheco. PS TNI akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat, 14 Oktober 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra mengatakan, melawan Persija pihaknya menargetkan kemenangan. Edy menambahkan, ketiga pemain asing Persija diwaspadai karena pergerakan mereka. 

"Kami sudah menginstruksikan kepada pemain untuk menjaga tiga pemain asing Persija. Namun, kami juga mewaspadai pemain lokal seperti Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo. Diputaran kedua ini Persija semakin baik," kata Edy saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Kamis, 13 Oktober 2016. 

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Menurut Edy, PS TNI telah melakukan evaluasi dari dua pertandingan sebelumnya. Dua pertandingan sebelumnya PS TNI mengalami kekalahan sekali. 

PS TNI dikalahkan PSM Makassar, 4-0 di Stadion Andi Mattalatta, Senin 10 Oktober 2016. Kemudian meraih kemenangan dari Persegres Gresik United 2-0, Minggu 2 Oktober 2016.  PS TNI kini duduk di posisi 16 klasemen sementara TSC dengan raihan 21 poin.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

"Saya harap pemain dapat menerapkan strategi yang sudah kami jalani saat latihan. Target kami adalah memenangkan pertandingan. Kami ingin menguasai pertandingan secepat mungkin," tambah Edy.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022