Kapten MU Terancam Absen Lawan Bali United

Skuat Madura United.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, terancam tak bisa dimainkan kala menghadapi Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa 18 Oktober 2016. Sebab, Fabiano mengalami cedera.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Cedera itu didapatkannya saat MU menggelar latihan di stadion tersebut, Minggu 16 Oktober 2016 lalu. Meski demikian, pelatih MU, Gomes de Olivera, mengatakan, masih menunggu hasil resmi dari tim medis terkait cedera itu.

"Saya memang masih belum mendapatkan laporan dari tim medis, makanya belum berani memutuskan untuk menurunkan Fabiano dalam pertandingan itu atau tidak," kata Gomes melalui telepon selulernya, Senin 17 Oktober 2016.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Namun, Gomes tetap berharap Fabiano bisa pulih dari cederanya tepat waktu, bahkan lebih cepat. Tepatnya, saat melawan Bali United nanti, Fabiano diharapkan bisa tampil.

"Kami berharap Fabiano bisa ikut bertanding, karena mereka merupakan tim yang sangat kuat," ujar Gomes.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Gomes mengungkapkan, kehadiran Fabiano di lapangan bisa meningkatkan motivasi rekan-rekannya. "Motivasi semacam itu sangat penting, karena kami memang terus membutuhkan kemenangan," kata Gomes. (one)

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024