Jalani Tes Kesehatan, Berapa Hasil Vo2Max Eks Striker Stoke?

Peter Odemwingie saat masih bermain untuk Stoke City
Sumber :
  • Sky Sports.

VIVA.co.id – Sebelum mendatangani kontrak dengan Madura United, mantan penyerang Stoke City Peter Odemwingie telah melakukan tes kesehatan. Tes kesehatan berlangsung di Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), Jakarta, Senin 3 April 2017 jam 11 siang. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Odemwingie tiba di Jakarta, Minggu 2 April 2017 jam 10 malam. Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, secara umum kesehatan pemain berusia 35 tahun ini cukup baik. 

"Vo2Max 65, heat read normal dalam kondisi jetleg. Semua fungsi musculuskletal normal, dan pemeriksaan hasil laboratorium normal. Setelah tes kesehatan kami melakukan penandatanganan kontrak," kata Haruna. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Haruna menambahkan, Madura United mendatangkan Marquee player berdasarkan kebutuhan tim. Selain itu, Madura United juga mendapatkan dukungan dari sponsor untuk mendaratkan  pemain berusia 35 tahun tersebut.

tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab mendapatkan dukungan dana sekitar Rp3 miliar, untuk mendatangkan pemain asal Nigeria. 

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

"Marquee player kita bukan pemain dengan harga fantastis. Kami mengambil marquee player ini sesuai dengan kebutuhan tim. Selain itu, regulasi marquee player juga jadi dasar kami. Setelah regulasi ini resmi, maka kami langsung datangkan marquee player. Kami tidak gegabah, jor-joran, atau latah. Tapi dengan dua pertimbangan tadi, kebutuhan tim dan dukungan sponsor," jelas Haruna.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024