Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Kamis 20 Juli 2017

Para pemain Persis Solo di Liga 2
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

VIVA.co.id – Pertandingan Liga 2 akan kembali hadir, Kamis 20 Juli 2017. Ada dua pertandingan yang menarik untuk disaksikan. 

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pertama, PPSM Magelang dan Persis Solo yang akan bermain di Stadion Moch Soebroto. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 14.30 WIB. 

Persis Solo tidak ingin kehilangan poin meski bermain tandang. Sebab, Persis ingin menempel PSIS Semarang di Grup 4 Liga 2. 

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Persis untuk saat ini menempati posisi dua Grup 4 Liga 2 dengan 16 poin. Atau selisih tiga angka dari PSIS Semarang sebagai pemuncak klasemen. Sedangkan PPSM Magelang di posisi lima dengan tujuh poin. 

Laga kedua akan menyajikan Madiun Putra vs Persebaya Surabaya. Pertandingan Grup 5 Liga 2 ini akan disiarkan tvOne mulai pukul 18.00 WIB. 

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 2:

14.30 WIB: PPSM Magelang vs Persis Solo: tvOne

18.00 WIB: Madiun Putra vs Persebaya Surabaya: tvOne

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya