Lawan Persela, Momentum Persib Akhiri Tren Buruk di Liga 1

Pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA – Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1. Bentrok kedua tim digelar di Stadion Surajaya, Minggu 22 Oktober 2017. 

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Bek Persib, Supardi Nasir bertekad meraih hasil maksimal di laga tandang kali ini. Dia ingin mengakhiri tren buruk Persib di beberapa pertandingan terakhir. 

Seperti diketahui, Persib belum pernah meraih kemenangan di tujuh laga terakhir. Mereka hanya mengemas enam poin, terdiri dari enam hasil imbang dan satu kali kalah. 

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata

Hasil itu membawa Maung Bandung terpuruk di posisi ke 11 klasemen sementara Liga 1 dengan 38 poin. Selisih 10 poin dari Perseru Serui yang berada di zona degradasi. 

"Saya mewakili pemain Persib, kita berangkat dari Bandung semua pemain bertekad ingin memberikan permainan maksimal. Semua pemain ingin memenangkan pertandingan," tutur Supardi. 

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Supardi mengakui hasil buruk di beberapa partai sebelumnya membuat semua pemain kecewa. Namun, dia tetap bersyukur karena tidak ada pemain yang mengalami cedera. 

"Semua tahu hasil draw kemarin di kandang bagi Persib adalah hasil yang kurang baik. Tapi patut disyukuri juga karena semua pemain tidak ada yang cedera. Sehingga bisa main untuk pertandingan nanti," jelasnya.

Gelandang Persib Bandung Stefano Beltrame

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Gelandang serang Persib Bandung, Stefano Beltrame kembali mencetak gol saat mengalahkan Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 dengan skor akhir 3-1

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024