Makin Mengerikan, Bali United Rekrut Jebolan AZ Alkmaar

Gelandang anyar Bali United, Kevin Brands
Sumber :
  • Evening Telegraph

VIVA – Bali United menjadi tim yang paling agresif dalam bursa transfer jelang Liga 1 musim 2018. Setelah merekrut Ilija Spasojevic, Bali United mendatangkan seorang pemain asal Belanda yang sempat satu tim dengan striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Adalah Kevin Brands, eks gelandang Almere City yang dikontrak oleh Bali United. Brands resmi dikontrak dan diperkenalkan Bali United pada Kamis 14 Desember 2017.

Manajemen Bali United menjadikan Brands sebagai marquee player musim depan. Dia dikontrak selama dua tahun oleh kubu Semeton Dewata.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Kevin kami kontrak dua tahun. Jadi, di Bali United, ada dua marquee player," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Pengalaman Brands di sepakbola Belanda cukup banyak. Sebelum berlaga di Juplier League, Brands sempat bermain di Eredivisie bersama beberapa klub.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Tercatat, NAC Breda, AZ Alkmaar, Willem II, dan Go Ahead Eagles sempat dibela pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang ini.

Brands mengaku hengkang ke Bali United karena termakan rayuan dua rekannya, Nick van der Velden dan Irfan Bachdim. Nick, yang baru saja diperpanjang kontraknya, memberikan informasi terkait Bali United kepada gelandang 29 tahun itu.

"Saya sudah melihat kiprah pelatih yang baik. Lalu, permainan tim ini juga bagus, akhirnya nyaris jadi juara musim lalu. Itu membuat saya percaya diri dengan tim ini. Saya hanya ingin bermain bagus di tim ini dan menjadi sosok yang penting," ujar Brands.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya