ManCity Kalah 3 Laga Beruntun, Kompany: Jangan Panik

Kapten Manchester City, Vincent Kompany.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, meminta rekan-rekan setimnya agar tidak panik dengan tren buruk yang mendera dalam beberapa laga terakhir.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

ManCity kalah beruntun di tiga laga terakhir di dua ajang berbeda. Kekalahan itu membuat ManCity tersingkir dari Liga Champions dan gagal juara cepat di Premier League.

ManCity kalah dua kali dari Liverpool di perempatfinal Liga Champions. ManCity juga kalah dari Manchester United di Premier League. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Ini bukan akhir dari dominasi kami musim ini. Kami masih punya peluang juara," kata Kompany seperti dilansir Soccerway, Sabtu 14 April 2018.

"Jadi tidak ada yang saya cemaskan atas kemajuan yang sudah dilakukan tim ini. Saya tetap percaya diri," lanjut bek asal Belgia tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pemain Manchester City rayakan gol

Motivasi Kompany ini untuk mengangkat moral para pemain ManCity jelang melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, Minggu dinihari nanti, 15 April 2018.

Seperti dilansir Soccerway, ManCity bakal dipastikan juara Premier League jika bisa menang di laga ini dan MU kalah dari West Bromwich Albion, keesokan harinya.

Menyisakan enam laga lagi, ManCity saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 84 poin. City unggul 13 poin atas MU yang ada di posisi dua (71 poin).  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya