Wolverhampton Wanderers, Kerikil Tajam Tim-tim Elite Premier League

Para pemain Wolverhampton merayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • Instagram/@Wolves

VIVA – Wolverhampton Wanderers secara mengejutkan mampu menggasak Arsenal 3-1 di Molineux Stadium dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB, 25 April 2019.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Wolverhampton sempat unggul 3-0 atas Arsenal di babak pertama. The Gunners baru bisa mencetak gol hiburan di menit 80 melalui aksi Sokratis Papastathopoulos.

Kemenangan ini menjadi bukti lanjutan status skuat besutan Nuno Espirito Santo itu sebagai pembunuh raksasa Premier League musim ini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti dilansir dari Soccerway, Wolverhampton beberapa kali berhasil mempecundangi atau menyulitkan tim-tim elite Premier League.

Pertandingan Wolverhampton vs Manchester City

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di awal musim, Wolverhampton sempat membuat kejutan dengan menahan imbang juara bertahan, Manchester City 1-1, 25 Agustus 2018.

Wolverhampton juga berhasil menahan imbang Manchester United 1-1 pada 22 September 2018 dan imbang 1-1 atas Arsenal, 11 November 2018.

Pada 6 Desember 2018, Wolverhampton sukses menggebuk Chelsea 2-0. Dan 29 Desember 2018, giliran Tottenham Hotspur yang dihajar 3-1.

Liverpool juga pernah dibekuk Wolverhampton 1-2. Itu terjadi di ajang Piala FA pada 8 Januari 2019.

Para pemain Wolverhampton merayakan kemenangan atas Tottenham Hotspur

Dan sebelum melumat Arsenal 3-1 di tengah pekan ini, Wolverhampton sukses dua kali mempecundangi MU di dua ajang berbeda.

Wolverhampton mendepak MU dari Piala FA usai menang 2-1 pada 17 Maret 2019. Wolves kembali menang dengan skor sama 2-1 atas MU di ajang Premier League, 3 April 2019.

Wolverhampton saat ini berada di posisi tujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 51 poin (14 menang, 9 imbang, 12 laga). (one)

Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Manchester United

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya