Cedera Parah, Van Dijk Janji Segera Kembali Bela Liverpool

Virgil van Dijk
Sumber :
  • instagram

VIVA – Virgil van Dijk menulis pesan di media sosial usai dipastikan mengalami cedera ACL. Bek Liverpool tersebut juga akan menjalani operasi untuk penyembuhan.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Cedera tersebut didapat saat membela Liverpool melawan Everton. Dia dihantam oleh tekel horor kiper Jordan Pickford sehingga harus ditarik keluar pada menit 11.

Meski belum dipastikan berapa lama harus absen, namun dari umumnya yang terjadi bila pemain mengalami cedera ACL, maka setidaknya harus istirahat selama tujuh sampai delapan bulan.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Baca juga: Naik Meja Operasi, Virgil van Dijk Kirim Surat Terbuka yang Menyentuh

Atas kondisinya, Van Dijk pun menyampaikan ucapan kalimat menyentuh. Dia menyatakan akan fokus sepenuhnya dalam proses penyembuhan dan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Virgil van Dijk

“Sekarang saya fokus untuk penyembuhan dan melakukan segalanya agar bisa kembali bermain segera,” tulis Van Dijk.

“Meski kecewa, saya yakin di balik kesulitan ada pula kesempatan dan dengan pertolongan Tuhan saya akan kembali menjadi lebih baik dan kuat,” tegasnya.

Diketahui Van Dijk merupakan penggawa andalan di pertahanan Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Posisinya nyaris tak tergantikan sebagai tembok utama di lini belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya