Southampton Goda Radja dengan Uang Rp229 Miliar

Radja Nainggolan
Sumber :
  • Ondo Saragih/VIVAbola
VIVAbola
Kata Nainggolan Usai Buyarkan Kemenangan Inter Milan
- Tidak hanya klub-klub Italia, gelandang Cagliari berketurunan Batak, Radja Nainggolan, ternyata juga diminati oleh tim Liga Inggris, Southampton. Bahkan Southampton telah mengajukan penawaran resmi kepada manajemen Cagliari untuk bisa mendaratkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Nainggolan Bikin Beban Roma Tambah Berat

Manajemen The Saints kabarnya sudah menyodorkan proposal penawaran kepada I Rossoblu. Dilansir dari Daily Star, nilai yang tertera dalam proposal tersebut diperkirakan mencapai £15 juta atau senilai Rp229 miliar.
Roma Tampil Compang-camping Saat Bertandang ke Bernabeu


"Tawaran dari Southampton adalah yang terbesar saat ini," kata Radja.


Meski begitu, mantan pemain Piacenza ini, tidak ingin mengambil keputusan secara terburu-buru. Radja mengaku masih ingin memikirkan segala macam kemungkinan yang akan terjadi jika pindah ke klub lain.


"Aku tidak ingin berpatokan pada uang. Prioritasku adalah bagaimana mengembangkan karir di sepakbola," ucap dia.


Selain Southampton, Inter Milan dan AS Roma juga dikabarkan meminati Radja. Dua klub tersebut sudah bertemu petinggi Cagliari untuk bisa merekrut Radja.


Pada musim 2012/13 lalu, pemain berambut mohawk ini memang tampil impresif. Radja mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Cagliari. Dia tampil sebagai starter pada seluruh pertandingan Cagliari di Serie A dan membukukan dua gol.


Saat ini Radja masih menikmati liburannya di Indonesia. Beberapa waktu lalu, dia sempat mengunjungi tanah kelahiran ayahnya, Medan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya