Suporter Chelsea Tak Rela Mata Ditukar Rooney

Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Rumor Chelsea tengah mempersiapkan Juan Mata sebagai alat barter guna mendapatkan Wayne Rooney langsung mendapat reaksi dari para suporter The Blues. Mereka menentang rencana itu, karena menganggap Mata sebagai pahlawan baru Chelsea.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Suporter Chelsea yang tergabung dalam Chelsea Supporters Trust (CST) menjadi yang paling vokal. "Saya rasa sebagian besar suporter Chelsea sangat terkejut jika Juan Mata dijadikan alat tukar atau berusaha dikeluarkan dari klub," kata juru bicara CST, David Chidgey seperti dilansir
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Soccerway .


"Dia jelas pemain terbaik di tim kami dalam dua musim terakhir dan dia telah membuktikan dengan
assist
terbanyak di Premier League musim lalu. Saya rasa ia pemimpin dalam tim, meski punya postur kecil. Di lapangan dia sebagai contoh ideal," lanjut Chidgey.


Selain Mata, opsi pemain lain yang akan digunakan Chelsea sebagai alat barter adalah David Luiz. Namun, hal itu juga mendapat tentangan dari suporter The Blues. Menurut Chidgey, bek timnas Brasil itu juga menjadi idola di Stamford Bridge.


Namun, para suporter Chelsea juga tak kalah yakin dengan "kejeniusan" sosok Jose Mourinho. Suporter Chelsea meyakini Mourinho tentu tak akan gegabah dengan melepas pemain sekaliber Juan Mata dan David Luiz.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya