Schurrle Siap Memulai Tantangan Baru di Chelsea

Winger Chelsea, Andre Schurrle
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger

VIVAbola – Pemain muda, Andre Schurrle siap memulai tantangan baru bersama Chelsea. Dia pernah mencemaskan persaingan untuk menghuni tim utama The Blues. 

Schurrle salah satu pemain asal Jerman yang direkrut The Blues di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim Ibukota Inggris itu lebih dulu mendatangkan Marko Marin medio 2012. Namun, Marin gagal bersinar hingga akhirnya dipinjamkan ke Sevilla pada 2013 ini.

Dia menegaskan, pengalaman pahit rekan kompatriornya tidak akan menimpa dirinya. “Saya Andre Schurrle dan saya tidak ingin dibandingkan dengan siapapun,” tegas Schurrle dikutip dari Kicker.

Pemain 22 tahun itu menegaskan, memiliki kualitas untuk bersaing mendapat tempat di tim inti dan punya mental kuat untuk memulai petualangan baru di Premier League.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

“Saya memiliki kemampuan dan cukup percaya diri menghadapi tantangan itu. Ini tantangan besar. Tentu sebuah kebanggaan bisa mendapat kepercayaan sebesar itu,” Schurrle melanjutkan.

Schurrle menyatakan, tidak memiliki masalah adaptasi dengan Chelsea sejauh ini. Dia bertekad mengantarkan Chelsea mencapai target musim 2013. Berbekal skuad berkualitas di dalam skuad, pemain Timnas Jerman itu telah menyatu dengan permainan tim dalam tur pra musim.

Di mata Schurrle kekalahan Chelsea atas Real Madrid di final Guinness International Championship Cup (ICC) 2013 memberikan pengalaman berharga bagi tim menyongsong musim 2013-14.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

“Pertandingan pra musim yang kami lewati membuat tim ini sangat berbeda. Semua hal berjalan luar biasa,” ujar Schurrle menambahkan. (sj)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016