Rooney Tak Malu Akui MU Bermain Buruk

Pemain Manchester United, Wayne Rooney, gunakan pelindung kepala
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Wayne Rooney mengakui Manchester United bermain buruk saat ditekuk Manchester City di Etihad Stadium, malam tadi. Rooney hanya mampu mencetak gol hiburan saat MU ditekuk The Citizens dengan skor telak 1-4.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Sangat tidak bagus kalah dari Manchester City dengan empat gol lawan satu. Kalah dengan skor berapa pun buruk jadi kami semua pantas merasa sangat kecewa dengan hasil ini," kata Rooney kepada MUTV.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Rooney juga tak membantah bahwa gol cepat ManCity yang sukses mencetak tiga gol hanya dalam kurun waktu lima menit yakni di menit 45', 47' dan 50' telah sukses membuat mental bertanding para pemain MU hancur.


"Kami pernah tertinggal dua kali sebelumnya dan kami dapat bangkit di babak kedua. Tapi cara kami kemasukan gol di mana kami kemasukan dua gol dengan sangat cepat telah membunuh pertandingan kami," ujar Rooney.


Dengan kekalahan ini, MU harus rela terperosok ke peringkat 8 dengan torehan 7 poin dari dua kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan. Sebelum ditekuk ManCity, MU juga kalah dari Liverpool dan ditahan imbang Chelsea. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya