Dipuji Petinggi Klub, Van Gaal Teruskan Karier di MU?

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, saat berlagak diving
Sumber :

VIVA.co.id – Louis Van Gaal kemungkinan masih menjadi Manajer Manchester United untuk beberapa musim ke depan. Kabar ini muncul setelah petinggi klub memuji performa sang Meneer.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sempat dirumorkan hengkang dari Old Traford di akhir musim, baru-baru ini Van Gaal mendapatkan pujian petinggi klub, Richard Arnold. Arnold memuji Van Gaal yang memberikan kesempatan pemain muda untuk bermain.

Kabar ini menjadi spekulasi mengenai masa depannya di Old Traford. Dengan pujian dari Arnold bisa saja Van Gaal melanjutkan kariernya karena mewujudkan keinginan Arnold untuk memainkan pemain muda Setan Merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya selalu antusias dengan pemain muda. Saya pikir sesuatu datang tahun ini, yaitu keberhasilan akademi pemain muda," kata Arnold, seperti dilansir Mirror.

"Semua pemain berusaha, pemain muda yang mencetak gol pertama kali adalah hal penting. Kami sudah siap menghadapi masa depan," lanjut tangan kanan CEO MU ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Van Gaal bergabung bersama MU Juli 2014 lalu. Tak mampu membawa prestasi bagi klub, Van Gaal dirumorkan terdepak dari klub dan digantikan dengan Jose Mourinho di akhir musim 2015/2016. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022