Duo Manchester Berebut Penyerang Belia Kolombia

Penyerang Atletico Nacional, Marlos Moreno
Sumber :
  • REUTERS/Nacho Doce

VIVA.co.id – Kompetisi Liga Inggris belum juga dimulai, namun persaingan dua tim sekota, Manchester City dan Manchester United sudah terasa. Duo Manchester ini dikabarkan tengah bersaing mendapatkan jasa penyerang muda, Marlos Moreno.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Moreno merupakan pemain asal klub Kolombia, Atletico Nacional. Pemain berusia 19 tahun ini juga jadi salah satu pemain yang tampil cukup impresif di ajang Copa America Centenario 2016. Moreno juga sukses membawa Kolombia merebut tempat ketiga di ajang tersebut.

Tak hanya itu, produk asli akademi sepakbola Atletico Nacional ini juga mampu mencetak satu gol ke gawang Kosta Rika, di ajang peringatan 100 tahun Copa America tersebut. Gol tersebut adalah yang perdana bagi Moreno bersama tim senior Kolombia.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Dilansir Metro, Manchester City sudah menyepakati nilai yang dibanderol Atletico Nacional untuk Moreno sebesar £8,2 juta (Rp139 miliar). Nilai yang sudah disepakati ini dinilai akan mampu menungguli para pesaing City untuk mendapatkan Moreno, terutama MU.

Ternyata, bukan hanya City dan MU saja yang ingin mendapatkan jasanya. Raksasa Portugal, Benfica, juga sudah sempat menyodorkan penawaran. Sayangnya, nilai tawaran Benfica berada di bawah harga yang dipatok Atletico Nacional.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Bersama Atletico Nacional, Moreno sudah tampil sejak tahun 2014 lalu. Di ajang Liga Kolombia, Moreno sudah tampil dalam 26 laga dan mencetak 5 gol untuk Atletico Nacional. Pemain bernama lengkap Marlos Moreno Duran ini juga sukses mengantar Atletico Nacional meraih gelar juara Liga Kolombia 2015 dan Piala Super Kolombia 2016.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022