Lewat Jersey, Beckham Motivasi Pemain Muda MU

Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Dari semua pemain muda Manchester United yang mampu menembus skuat utama, nama Marcus Rashford mendapat perhatian lebih dari legenda klub, David Beckham, berkat kontribusinya selama musim lalu.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Rashford memperkenalkan dirinya kepada dunia kala striker MU, Anthony Martial mengalami cedera, di laga melawan Midtjylland di ajang Liga Europa, pada Februari lalu. Dia menjadi bahan perbincangan setelah mampu mencetak dua gol di laga debutnya.

Pembuktian kapasitasnya sebagai seorang 'Rising Star' diteruskan kala Setan Merah melawan Arsenal dengan mengemas dua gol. Dari kontribusinya untuk klub, pemuda 18 tahun ini pun diberikan kesempatan untuk membela Tim Nasional Inggris di Piala Eropa 2016, di bawah asuhan Roy Hodgson.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kini, jelang dimulainya musim 2016-2017, Rashford akan menjadi bagian tim yang akan melakukan laga pra musim. Untuk memberikan motivasi, sebuah jersey diberikan untuk Rashford dengan kata-kata penyemangat, dilansir Daily Mail

"Untuk Marcus, semoga beruntung dan teruslah bekerja keras, bermain lah dengan rasa suka cita dan gairah. Dengan cinta, David Beckham," tulis Beckham di bagian belakang jersey. Mendapat pemberian istimewa dari legenda klub, Rashford pun mengunggah foto kado itu ke akun Twitter miliknya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ini bukan pertama kali Becks (sapaan Beckham) memberikan apresiasi untuk Rashford. Pada bulan Maret, Beckham juga memberikan pujian lewat Instagram, saat Rashford mencetak gol di derby Manchester.

"Ketika seorang pemuda mencintai klub di mana dia bermain, inilah yang kalian dapat. Antusias terlihat dari wajah Marcus setelah mencetak gol ke rival kami. Sangat menyenangkan melihatnya. Selamat untuk Marcus atas hari yang menyenangkan untuk Manchester United," tulis Becks di Instagram.

Rombongan Setan Merah akan bertolak ke China untuk melakoni laga pra musim melawan klub asal Bundesliga, Borussia Dortmund, pada 22 Juli, dan Manchester City, tiga hari berselang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya