Agen Pogba dan Ibra Tanggapi Santai Deretan Kekalahan MU

Dua bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Paul Pogba.
Sumber :
  • Reuters / Scott Heppell

VIVA.co.id – Deretan kekalahan yang tengah dialami oleh Manchester United terus memunculkan sejumlah kritik bagi para pemain bintang dalam skuat The Red Devils. Bahkan, situasi ini rupanya turut memancing agen pemain pun angkat bicara.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mino Raiola, yang merupakan agen pemain dari Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Hendrikh Mkhitaryan akhirnya menuturkan apa yang tengah dirasakan oleh para pemain tersebut. Salah satunya Raiola menyebut apa alasan ia lebih cenderung 'mengarahkan' Paul Pogba untuk bergabung ke kubu Setan Merah, ketimbang tawaran klub lain.

"Saya pikir Manchester United telah menunjukkan kepada dunia musim panas ini bahwa mereka tidak akan berdiri diam, mereka ingin menjadi yang terbaik. Mereka mengirimkan pesan dengan transfer yang mereka lakukan bahwa ini mereka klub terbesar di dunia," ungkap Raiola, dilansir oleh Football Italia.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ia juga mengakui bahwa penampilan gelandang asal Prancis ini justru meredup dengan serangkaian performa yang mengecewakan akibat gagal membawa MU terhindar dari tiga kekalahan beruntun di Premier League dan Liga Europa.

"Memang benar Pogba belum bermain dengan penampilan terbaiknya, dia perlu waktu untuk menyesuaikan diri. Tetapi, orang tidak selalu melihat persepsi yang lebih jauh. Dia akan berkembang 10 tahun mendatang. Dia adalah pilar MU yang sempat hilang," tambahnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Kadang-kadang lebih baik untuk kalah karena Anda sadar bahwa Anda tidak seperti apa yang Anda pikirkan. Saya masih berpikir MU akan memenangkan Premier League sebagaimana kualitas yang memiliki saat ini," tegas pria yang juga menjadi agen dari Mario Balotelli tersebut.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024