Pochettino: Guardiola Tampak Hebat karena Messi

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Pep Guardiola selalu dilekatkan dengan permainan sepakbola yang indah, pelatih jenius dalam sepakbola modern. Suksesnya di Barcelona, Bayern Munich, dan kini dalam musim debut bersama Manchester City, semakin membesarkan namanya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, jelang pertemuan dengan ManCity akhir pekan ini, mengatakan tak menerima sepenuhnya. Dia menolak anggapan, bahwa Guardiola satu-satunya pelatih yang bisa dikaitkan dengan permainan indah.

"Benar bahwa Guardiola adalah wajah perubahan, di mana Anda memadukan romantisme sepakbola dengan teknologi baru," kata Pochettino, seperti dikutip Mirror pada Sabtu 1 Oktober 2016. Dia menegaskan, bahwa ia juga terlibat dalam perubahan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pochettino menambahkan, beberapa manajer lain seperti Luis Enrique dan Diego Simeone, juga sepantar dan selevel dengan Guardiola. Komentarnya paling pedas, adalah bagaimana Guardiola selalu di atas karena keberuntungannya.

"Saya pikir Guardiola menjadi wajah era baru ini, karena hasil selalu menempatkannya di puncak. Saya pikir, Anda dapat selalu terlihat lebih baik, ketika Anda memiliki pemain seperti Lionel Messi dalam tim Anda. Tapi, saya tidak pernah berpikir bakal gagal," ujar Pochettino.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pochettino mengatakan selalu merasa yakin, bakal sukses sebagai pelatih. "Mungkin saat ini, saat saya baru memulai, saya terlalu berani," katanya.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024