Deschamps: Terlalu Banyak Tekanan pada Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Permainan gelandang Manchester United Paul Pogba, belum terlihat sesuai dengan bandrol yang membuatnya jadi pemain termahal di dunia. Bos timnas Prancis Didier Deschamps pun berusaha memberikan pembelaan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror, Selasa 4 Oktober 2016, Pogba telah bergabung dengan timnas Prancis, dalam persiapan untuk kualifikasi Piala Dunia 2018. Ada beberapa wajah baru yang dipanggilnya, seperti Alphonse Areola dan Aymeric Laporte.

Sementara, Pogba adalah satu dari beberapa yang dipertahankan. Dia menjadi salah satu pemain kunci bagi Deschamps, yang sedang membangun kembali skuatnya setelah kegagalan menjadi juara Piala Eropa 2016.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Deschamps menegaskan, Pogba merupakan kunci bagi harapan Prancis di masa depan. Dia mengeluhkan terlalu tingginya harapan yang dibebankan pada Pogba, setelah Manchester United menjadikannya pemain termahal di dunia.

"Dia telah berganti klub, dan perlu menemukan keserasian dengan rekan-rekan barunya. Untuk Paul, kita selalu berharap lebih. Ketika dia melakukan sesuatu yang netral, kerap kali itu tidak cukup. Dia adalah pemain yang kita harap membuat assist di setiap pertandingan, itu harapan yang terlalu besar," kata Deschamps.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022