Jarang Dimainkan, Memphis Depay Ancam Tinggalkan MU

Pemain depan Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Winger Manchester United, Memphis Depay, mengaku sangat resah karena hanya menghangatkan bangku cadangan. Dan dia mengancam akan meninggalkan MU apabila situasinya tidak berubah.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Memphis datang ke Old Trafford pada musim panas 2015. Dia diboyong dari PSV Eindhoven dengan mahar £25 juta dan berstatus top scorer Eredivisie dengan 22 gol.

Diharapkan menjadi "Next Cristiano Ronaldo" di MU, penampilan pemain 22 tahun ini malah memburuk. Dia bahkan harus merelakan posisinya direbut oleh Anthony Martial.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Situasi pun tak berubah meski kini The Red Devils ditangani oleh Jose Mourinho. Dan dia akan mengambil keputusan tegas terkait kondisinya di Old Trafford itu.

"Saya masih orang yang sama dan tahu apa yang saya inginkan. Menjadi pemain cadangan bukan untuk saya," ujar Memphis seperti dilansir Mirror.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya bukan pemain yang sudah merasa senang telah dikontrak oleh Manchester United. Ini adalah klub impian saya, tetapi saya ingin bermain," jelasnya.

Musim lalu, mantan pemain PSV itu bermain di 29 laga bersama Setan Merah di Premier League. Musim ini, kesempatan Memphis untuk bermain terlihat semakin kecil setelah. Dia baru tampil di tiga dari tujuh laga Premier League yang sudah bergulir dan hanya mencatatkan waktu bermain selama 12 menit. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024