Jadwal 'Neraka' Menanti MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Jadwal 'neraka' menanti Manchester United sepanjang bulan Oktober 2016. Skuat asuhan Jose Mourinho akan menghadapi lawan-lawan berat.

Jadwal Final Piala Afrika 2023, Timnas Pantai Gading Ditantang Nigeria

Ujian pertama datang di awal pekan depan. MU akan bertandang ke Liverpool di Anfield dalam lanjutan Premier League, Selasa dinihari 18 Oktober 2016.

Tiga hari berselang, Zlatan Ibrahimovic Cs bakal menjamu raksasa Turki Fenerbahce di Old Trafford dalam lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat dinihari 21 Oktober 2016.

Timnas Yordania Ketemu Qatar di Final Piala Asia 2023, Kapan Tandingnya?

Tidak berhenti di sini, dua hari berselang, MU akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 23 Oktober 2016.

Puncaknya, terjadi pada Kamis 27 Oktober 2016. MU akan melakoni laga panas bertajuk derby Manchester menghadapi Manchester City di ajang Piala Liga di Old Trafford.

Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Timor Leste, Laga Penentuan Garuda Muda

Lawan ringan baru menghampiri MU di akhir bulan. MU akan menjamu Burnley di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Sabtu 29 Oktober 2016.

(ren)
 

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Jadwal Final Swiss Open 2024 Hari Ini, Indonesia Punya 3 Wakil

Jadwal pertandingan final BWF World Tour Super 300 Swiss Open 2024. Indonesia memiliki tiga wakil dalam laga final yang digelar di St Jakobshalle, Basel, Swiss,.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024