Jadwal Pertandingan dan Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Malaysia di Piala AFF

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol.
Sumber :
  • https://www.pssi.org/

VIVA – 

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga perdana Grup B Piala AFF U-23 2023 Thailand. Ini jadwal dan link live streamingnya.

Timnas Indonesia U-23 akan memulai perjuangan mereka di Piala AFF U-23 2023 pada hari ini, Jumat 18 Agustus 2023. Lawan yang akan dihadapi adalah Malaysia.

Indonesia Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan di Piala Asia U-23

Merujuk jadwal dari AFF, Timnas Indonesia U-23 akan bermain di Rayong Province Stadium, Thailand, pada pukul 20.00 WIB.

Lazimnya, laga pertama akan terasa sulit bagi kedua tim. Bagi Timnas U-23 khususnya lantaran tidak tampil dengan kekuatan terbaik.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Pelatih Shin Tae-yong mendapatkan kendala dalam mempersiapkan tim. Pasalnya, ada beberapa pemain yang tidak dilepas oleh klubnya.

Adalah Rizky Ridho yang tidak diizinkan pelatihnya Thomas Doll untuk meninggalkan Persija Jakarta. Kemudian Dzaki Asrah tidak diizinkan Bernardo Tavares, PSM Makassar.

Belum lagi, kabar buruk menghantam Timnas Indonesia jelang lawan Malaysia. Dua pemain  Komang Teguh dan Titan Agung dilarang tampil oleh AFC.

Sebelumnya, Komang Teguh dan Titan Agung disanksi oleh AFC imbas kericuhan yang terjadi di laga final SEA Games 2023 antara Timnas U-22 Indonesia vs Thailand.

Komang Teguh dan Titan Agung dinilai melanggar Kode Disiplin dan Etik AFC pasal 47.

Lantas, dengan berbagai kendala itu, mampukah Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan di laga perdana Grup B Piala AFF U-23 2023? Kemenangan wajib diraih, selain demi menjaga kans lolos ke semifinal, laga tersebut pun sarat akan gengsi.

Berikut link streaming Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia:

https://www.vidio.com/live/14344-aff-u-23-championship-2023?schedule_id=2870061

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya