Menang 2 Laga Beruntun, PSS Sleman Enggan Jumawa Hadapi Persita Tangerang

Latihan PSS Sleman
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

Sleman – Dua kemenangan beruntun diraih PSS Sleman di Liga 1-2023/2024. Mereka menumbangkan Persikabo 1973 dan Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

Capaian positif ini tentu dirasakan euforianya di dalam tim PSS Sleman. Manajer Tim PSS Sleman, Gustavo Lopez mengatakan pihaknya bersyukur dengan dua kemenangan yang diraih Super Elang Jawa didua laga terakhirnya.

"Dua kemenangan beruntun tentu menjadi raihan yang bagus bagi PSS. Euforia kemenangan sudah kita rasakan atas hasil yang kita raih itu. Pertandingan berikutnya menghadapi Persita Tangerang di laga tandang sudah menunggu kami," kata Gustavo dalam keterangan tertulisnya, Kamis 17 Agustus 2023.

"Saya sudah meminta untuk mereka segera melupakan euforia kemenangan itu. Musim ini masih panjang, masih ada total 26 pertandingan yang harus kami jalani ke depan," sambung Gustavo.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Latihan PSS Sleman

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo


Target yang diusung oleh Manajemen PSS tentu menjadi capaian yang ingin diraih. Pria berkewarganegaraan Argentina ini juga mengungkapkan lawan-lawan ke depan tentu akan tidak mudah untuk PSS.

"PSS tentu akan menghadapi lawan-lawan yang lebih sulit ke depannya. Seperti pekan depan kami menghadapi Persita. Mereka memang meraih hasil buruk di pekan sebelumnya ketika kalah menghadapi Persebaya. Namun, hal ini bukan membuat kita lengah dan meremehkan mereka," jelas Gustavo.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah


"Semua persiapan tentu akan kami lakukan untuk menghadapi mereka. Secara kondisi mental maupun fisik, saya melihat para pemain sedang dalam kondisi bagus dan semoga hal itu bisa membuat kita meraih kemenangan lagi di Tangerang," tutup Gustavo.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24
VAR Mobile Liga Indonesia Baru

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Sesuai rencana, VAR akan digunakan pada babak championship series Liga 1 yang dimulai pada 14 Mei mendatang.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024