Aji Santoso Jadi Pelatih Baru Persikabo 1973, Usung Misi Kebangkitan

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso
Sumber :
  • VIVA / Rahmad Noto

Bogor – Kabar mengejutkan datang dari Persikabo 1973, yang mengumumkan Aji Santoso sebagai pelatih baru Laskar Padjajaran.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Aji sendiri sudah lebih dulu diistirahatkan oleh Persebaya Surabaya, setelah meraih sejumlah hasil buruk di Liga 1 2023/24.

"Wilujeng Sumping Coach. Selamat datang di Bogor dan selamat bergabung bersama Laskar Padjajaran @ajisantoso_official," tulis Persikabo 1973 dalam media sosialnya.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Sebelumnya, Persikabo 1973 sudah lebih dulu mengumumkan pelatih asal Meksiko, Salvador Rodriguez sebagai suksesor Aidil Sharin Sahak.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Photo :
  • instagram.com/officialpersebaya
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Salvador sendiri telah melakukan debutnya di pinggir lapangan sebagai arsitek Persikabo 1973, saat takluk di tangan Borneo FC Samarinda.

Kini manajemen Persikabo 1973 memutuskan memberikan jabatan baru dengan menggeser posisi Salvador menjadi Direktur Teknik.

"Manajemen memberikan jabatan baru kepada Coach Salvador Rodriguez sebagai Direktur Teknik Persikabo 1973," terang Persikabo 1973.

Kini Aji dan Salvador bakal berkolaborasi, demi mengangkat prestasi Dimas Drajad dan kolega.

Laskar Padjajaran masih berkutat di papan bawah, mereka masih bertengger di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 2023/24 dengan raihan 18 poin.

Pelatih asal Malang itu berpeluang melakukan debutnya saat Persikabo 1973 menjamu Madura United FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu malam WIB, 19 Agustus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya