2 Kali Kena PHP, Liverpool Gerak Cepat Tambah Amunisi Lapangan Tengah

Duel Liverpool vs Bayern Munich
Sumber :
  • AP Photo/Danial Hakim

LIVERPOOL – Dua kali kena PhP oleh gelandan incaran, tak membuat Liverpool kapok. Malah kini mereka semakin getol memburu penggawa anyar buat menyempurnakan skuad.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Moises Caicedo dan Adam Lavia, keduanya sudah hampir bergabung. Namun sial, di menit-menit akhir, mereka sama belok menuju Chelsea.

Dengan bursa transfer yang semakin mepet, kini Liverpool bergerak cepat mencari pemain lain.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Laporan Daily Star, Wataru Endo dari VFB Stuttgart sudah mau bergabung. Pemain tersebut kabarnya akan ditebus seharga 16 juta poundsterling.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Kata sepakat sudah tercapai dengan bintang Timnas Jepang itu. Dan Stuttgart pun kemungkinan bersedia melepas penggawa yang kontraknya tinggal tersisa satu tahun tersebut.

Sementara pemain lain juga juga sedang dikejar adalah Sofyan Amrabat. The Reds juga sudah mengajukan tawaran kepada pemiliknya, Fiorentina.

Gelandang Timnas Maroko Sofyan Amrabat

Photo :
  • AP Photo/Julio Cortez

Cuma situasi Amrabat ini agak pelik. Dia juga dibidik sejumlah klub lain, di antaranya Juventus, Atletico Madrid dan Manchester United.

Jika harga cocok, Fiorentina pasti melepas. Tinggal dari sang pemain yang menentukan kemana dia akan berlabuh selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya