Misi Khusus Wawan Hendrawan di Pekan ke-9 Liga 1

Kiper Madura United, Wawan Hendrawan
Sumber :
  • Instagram: Wawan Hendrawan

Madura – Kiper Madura United FC, Wawan Hendrawan punya misi khusus untuk laga pekan ke-9 Liga 1 2023/24. Pertandingan tersebut akan mempertemukan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini kontra Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat (Jabar), Sabtu 19 Agustus.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Mantan kiper RANS Nusantara FC itu bertekad untuk kembali mencatatkan clean sheet pada laga tandang tersebut. Sebelumnya, dia telah menjaga gawang hingga tidak kebobolan, tepatnya saat timnya mengalahkan Persija Jakarta 2-0 dan PSIS Semarang 1-0.

Dalam Analisa kiper yang dijuluki Spiderwan ini, ketika Madura United FC tidak kebobolan pada laga tersebut, otomatis akan membawa poin, antara menang atau seri.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

“Tapi jika kami kebobolan itu ada kemungkinan kalah. Namun jika kami clean sheet, tidak ada kemungkinan kalah. Kami bersama-sama harus bisa mengupayakannya lagi,” ujar Wawan dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Kamis 17 Agustus.

Kiper Madura United, Wawan Hendrawan

Photo :
  • Instagram: Wawan Hendrawan
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Pria 40 tahun itu tercatat sebagai pendatang baru di Madura United. Tapi, dia tidak butuh waktu banyak untuk membuktikan sisa kualitasnya, walaupun sudah memasuki usia kepala empat.

Terbukti, empat laga terakhir, kiper yang pernah juara bersama Bali United FC itu selalu dipasang sebagai starter. Dia telah membantu tim ini untuk catatkan dua clean sheets, hanya kebobolan empat gol, dan persembahkan 9 poin.

“Harapan dan upaya saya, menekan jumlah kebobolan. Itu kontribusi nyata sebagai penjaga gawang,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya