Bertepatan dengan HUT RI, PSSI Luncurkan Akun Resmi Timnas Indonesia

Akun resmi Timnas Indonesia (@timnas.indonesia)
Sumber :
  • VIVA/Luzman Rifqi Karami

Jakarta  – PSSI meluncurkan akun resmi Timnas Indonesia di berbagai platform media sosial. Hal ini bertepatan dengan Peringatan HUT RI ke-78, Kamis 17 Agustus 2023.

Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

Dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis, akun resmi Timnas Indonesia itu dihadirkan dengan tujuan untuk mendekatkan Timnas Indonesia dengan semua pecinta sepakbola di Indonesia yang jumlahnya lebih dari 70 persen populasi di negara Republik Indonesia.

"Kami persembahkan akun Timnas Indonesia ini untuk semua pecinta sepakbola di Indonesia," kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Ketika Timnas Indonesia Bikin Hanung Bramantyo Jatuh Cinta Lagi

Akun resmi media sosial timnas sepak bola Indonesia akan berisi mengenai berbagai kegiatan dan pertandingan baik dari timnas putra dan putri dari semua kelompok umur, timnas sepak bola pantai, timnas e-sport, hingga berbagai kegiatan sosial dan komersial timnas sepakbola Indonesia.

Timnas Indonesia U-23 Lampaui Target, Bung Towel Bukan Cuma Apresiasi Shin Tae-yong

Sementara itu, akun sosial media PSSI akan tetap aktif untuk memberikan berbagai informasi seputar kegiatan korporasi, pengembangan sepak bola usia muda, pengembangan kepelatihan, pengembangan wasit, kompetisi amatir, pengembangan infrastruktur, dan kegiatan-kegiatan khusus lainnya termasuk dengan pagelaran Piala Dunia FIFA U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

Dilansir dari laman resmi PSSI berikut akun resmi timnas Indonesia yang tersedia dan dapat di akses melalui beberapa ranah media sosial:

- Instagram: Instagram.com/Timnas.Indonesia

- Facebook: Facebook.com/TimnasIndonesia

- X/Twitter: Twitter.com/TimnasIndonesia

- TikTok: TikTok.com/@TimnasIndonesia

- YouTube: akan menyusul dalam waktu dekat.

(Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya