Jadwal Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023

Skuad Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23
Sumber :
  • PSSI

Jakarta – Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan Grup B Piala AFF U-23. Skuad Garuda Muda akan bersaing dengan Malaysia dan Timor Leste untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Guinea Lolos, Berikut Daftar Lengkap Grup Olimpiade Paris 2024

Dua pertandingan akan dijalani oleh Indonesia U-23 di Rayong, Thailand. Yang akan jadi lawan pertama mereka adalah Malaysia U-23 pada Jumat WIB 18 Agustus 2023.

Duel yang dilangsungkan di Rayong Provincial Stadium tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB. Ini akan jadi momen penting bagi Garuda Muda untuk menentukan langkah ke babak selanjutnya.

Bukti Sahih Timnas Indonesia U-23 Tak Layak Dihukum Penalti

Skuad Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23

Photo :
  • PSSI

Cuma ada waktu dua hari bagi Indonesia U-23 untuk memulihkan diri. Karena pada Minggu malam WIB 20 Agustus 2023, mereka akan menjalani laga kedua.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Punya Generasi Emas

Lawan yang dihadapi Bagas Kaffa dan kawan-kawan adalah Timor Leste. Pertandingan juga akan dilangsungkan di Rayong Provincial Stadium, Thailand.

Indonesia U-23 berangkat ke Thailand dengan meninggalkan kontroversi. Karena terjadi silang pendapat dengan beberapa pelatih klub di Liga 1 yang enggan melepas pemainnya.

Skuad Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23

Photo :
  • PSSI

Pelatih Persija, Thomas Doll dan juru taktik PSM Makassar, Bernardo Tavares adalah yang menolak melepas pemain. Mereka beranggapan agenda Piala AFF U-23 tidaklah priortias.

Sementara para pemain muda mereka dibutuhkan di dalam tim untuk mengarungi Liga 1. Jadwal yang bentrok ini menjadi masalah utama sehingga memunculkan kehebohan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya