Ranieri Bingung dengan Rekor Tandang Buruk Leicester

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Leicester City akan menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu 15 Oktober 2016. Jelang laga di Stamford Bridge tersebut, The Foxes dibayangi rekor buruk di laga tandang.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Leicester selalu mengalami kekalahan dalam tiga partai tandang di Premier League, melawan Hull City, Liverpool, dan Manchester United. Padahal, mereka sempat menang di markas Club Brugge dengan skor 3-0 di laga debut di Liga Champions.

Fenomena ini membuat manajer Leicester, Claudio Ranieri merasa heran. Manajer yang membawa Leicester juara musim lalu ini, siap memperbaiki catatan itu di Stanford Bridge.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sulit untuk mengatakan mengapa. Di pertandingan pertama (melawan Hull), kami tidak beruntung karena banyak menciptakan peluang. Dalam dua laga lainnya, kami pantas kalah. Liverpool dan Manchester United lebih buruk dari kami," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

Sementara itu, kondisi Danny Drinwkater diragukan, karena mengalami cedera usai membela Inggris, di jeda internasional. Kondisinya akan dipantau terlebih dahulu jelang duel kontra The Blues.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Ada sedikit masalah dengan pangkal pahanya. Namun, saya harap besok, saya akan berbicara dengan dokter. Dia (Drinkwater) bakal baik-baik saja," kata Ranieri.

"Hari ini, segalanya berlangsung bagus. Dia berlatih dengan baik dan sekarang saya akan menunggu, apakah dia baik-baik saja besok. Jika responsnya oke, itu tak masalah. Jika tidak, saya harus berhati-hati," lanjut manajer asal Italia ini. (asp)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024