Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Mykhaylo Mudryk
Sumber :
  • Instagram @mmudryk10

London – Chelsea perlu melakukan penjualan beberapa pemain agar mematuhi aturan keuntungan dan keberlanjutan Premier League, sementara Arsenal diyakini akan memanfaatkan situasi ini.

Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

Dilaporkan oleh TEAMTalk bahwa Mikel Arteta ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum  Mykhaylo Mudryk, yang mengalami kesulitan sejak pindah ke Stamford Bridge.

Mykhaylo Mudryk

Photo :
  • Instagram @mmudryk10
Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Arsenal adalah favorit besar untuk mengontrak pemain internasional Ukraina itu pada Januari 2023 sebelum Chelsea membajak langkah mereka dengan tawaran 89 juta poundsterling, yang diterima Shakhtar Donetsk.

Mudryk telah mencatatkan 51 penampilan untuk The Blues namun sejauh ini ia masih belum mampu memenuhi banderolnya, hanya mencetak enam gol dalam prosesnya.

Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Mauricio Pochettino tampaknya juga tidak sepenuhnya yakin dengan kemampuan pemain berusia 23 tahun itu, dengan sang manajer memilih untuk memainkan pemain seperti Raheem Sterling dan Noni Madueke di depannya dalam beberapa kesempatan.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Mudryk bisa menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan Chelsea di musim panas, meski ia masih terikat kontrak hingga 2031.

Bintang Chelsea bisa ‘membantu Arsenal memenangkan gelar’

Mykhaylo Mudryk

Photo :
  • Instagram @mmudryk10

Salah satu orang yang berpendapat bahwa Mudryk memiliki apa yang diperlukan untuk sukses di Liga Premier adalah mantan kapten Arsenal William Gallas, dan dia masih berpikir bahwa penyerang cepat tersebut akan menjadi tambahan yang bagus untuk The Gunners.

Seperti disebutkan, Mikel Arteta ingin mendatangkan pemain sayap baru musim panas ini karena ia menginginkan lebih banyak persaingan untuk Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Leandro Trossard.

“Saya tahu Emmanuel Petit berbicara tentang kemungkinan Mudryk bergabung dengan Arsenal, karena Arteta menyukainya. Mudryk mungkin cocok, dengan kecepatan dan kualitasnya dan itulah mengapa Arteta menyukainya,” kata Gallas dalam wawancara baru-baru ini, seperti dikutip FourFourTwo. 

“Sebelum dia menandatangani kontrak dengan Chelsea, Arsenal hampir merekrutnya tetapi dia berubah pikiran dan Anda tidak boleh melupakannya. Saya katakan sebelumnya bahwa Arsenal akan memenangkan gelar tahun depan, bukan tahun ini, dan jika mereka merekrut Mudryk, itu bisa membantu mereka,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya