Terungkap, Bek Chelsea Sedang Mengambil Lisensi Pelatih UEFA

Pemain Chelsea, John Terry
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Bek Chelsea, John Terry tengah belajar untuk mencari sertifikat lisensi UEFA sebagai pelatih untuk akademi. Hal tersebut terungkap dalam akun Instagramnya, di mana Terry memposting pekerjaan rumahnya. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Melakukan beberapa pekerjaan rumah untuk mendapatkan lisensi kepelatihan saya, di mana saya telah menuliskan semua sesi yang sudah saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir," tulis Terry dalam Instagramnya. 

Dilansir dari Dailymail, setelah pensiun nanti Terry bercita-cita ingin menjadi seorang manajer tim. Bek berusia 35 tahun ini setuju untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Chelsea pada musim panas lalu. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Terry telah melalui 700 pertandingan bersama Chelsea selama dua dekade. Terry mengatakan, pada bulan Maret tahun depan ia berkeinginan sudah bergabung dengan jajaran manajemen dengan memakai pakaian kemeja dan dasi. 

Terry menyebutkan, untuk mendapatkan lisensi kepelatihan di UEFA memang sangat melelahkan dan membutuhkan waktu yang lama. Namun, itu tidak menghalangi niat Terry untuk kemudian mengambil lisensi B, A dan Lisensi Pro. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Untuk mempersiapkan diri menjadi seorang manajer, Terry telah mengambil sejumlah sesi bersama tim muda Chelsea di Cobham. Terry telah memiliki banyak pengalaman untuk kemudian memperkuat jajaran manajemen Chelsea. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024