Manajer Terbaik, Klopp Kalahkan Guardiola

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manajer Liverpool Juergen Klopp terpilih menjadi manajer terbaik (Manajer of the Mounth) Premier League bulan September 2016.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Klopp mengalahkan kandidat kuat lainnya, seperti Pep Guardiola (Manchester City), Arsene Wenger (Arsenal) dan Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur).

Terpilihnya Klopp tidak terlepas dari kinerja gemilang The Reds sepanjang September. Dia meraih tiga kemenangan. Di antaranya dengan menekuk juara bertahan Leicester City dan raksasa London, Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya tidak butuh penghargaan pribadi, tapi cukup menyenangkan meraihnya lagi," kata Klopp seperti dilansir Soccerway, Jumat 14 Oktober 2016.

"Kami berada di jalur yang benar. Tapi ada banyak klub bagus di liga ini dan ada banyak laga sulit yang menanti. Kami harus siap menghadapi itu semua," lanjutnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sementara itu, untuk pemain terbaik (Player of the Mounth) di bulan September diraih oleh pemain depan Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung Min.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024