Ranieri Sandarkan Harapan ke Trio VSM

Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan para pemain Leicester City
Sumber :

VIVA.co.id – Leicester City gagal mengulangi sukses di Premier League musim ini. Juara bertahan itu kini masih tercecer di posisi 12 klasemen sementara dengan delapan poin.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Leicester tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Leicester City hanya meraih dua kemenangan dari tujuh laga dan baru mencetak total delapan gol.

Manajer Leicester Claudio Ranieri sadar atas situasi seperti ini. Dia pun memberikan latihan khusus kepada trio lini depan yang dimiliki guna mengangkat performa klub.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Ketiga pemain tersebut adalah, Jamie Vardy, Islam Slimani dan Riyad Mahrez. Ketiganya terus dilatih bersama guna meningkatkan pemahaman yang sama saat berlaga.

"Di sesi latihan, saya menempatkan ketiganya bersama untuk mengatasi berbagai situasi dengan lebih baik lagi," kata Ranieri dilansir Skysports, Sabtu, 15 Oktober 2016.  

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

"Ada sesi spesial sehingga mereka bertiga punya hubungan dan pemahaman lebih baik lagi. Saya percaya dengan ketiganya dan yakin mereka akan menjadi kekuatan kami di masa depan," katanya.

Dan langkah Ranieri akan diuji akhir pekan ini. Leicester akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam nanti. (ase)

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024