Tren ManCity Menurun, Guardiola Enggan Boyong Pemain Baru

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Meski tengah mengalami tren permainan yang cenderung menurun, namun situasi tersebut tak membuat armada Manchester City panik. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, tampaknya masih belum memikirkan rencana aktivitas skuatnya pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Hal ini menurut eks pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu hanyalah sebuah dinamika dari sengitnya persaingan Premier League. Guardiola pun hingga saat ini tak mau menyebutkan seperti apa strategi dalam mengatasi tren negatif tersebut.

Dilansir The Mirror, Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain, telah menyebut bahwa tidak ada wajah-wajah baru yang diperlukan. Termasuk juga rencana untuk mendatang bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci, yang dipastikan tidak terjadi Januari hingga akhir musim ini. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Guardiola telah menghabiskan £180 juta untuk mendatangkan bakat baru demi memperkuat skuatnya saat datang ke Etihad Stadium. Tapi, pemain-pemain seperti Marlos Moreno, Geronimo Rulli, Oleksandr Zinchenko dan Yesus semuanya telah dikirim dalam masa pinjaman ke klub lain. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024