Tak Terpakai di Liverpool, Sakho Enggan Tinggalkan Inggris

Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kiri) dan Mamadou Sakho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bek Liverpool, Mamadou Sakho, sedang sibuk mencari klub baru di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 ini. Pemain 26 tahun ini tak kunjung mendapatkan kepercayaan dari manajer Juergen Klopp.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Menurut laporan Estadio Deportivo, Sevilla menunjukkan minat untuk menggaet Sakho. Namun, keinginan juara Liga Europa tiga kali beruntun ini, kemungkinan besar tak akan terwujud.

Sakho rupanya enggan meninggalkan Premier League. Klub-klub Inggris pun antre mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis ini.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Swansea City, Crystal Palace, Southampton, dan West Bromwich Albion merupakan tim-tim yang berminat untuk mendatangkan Sakho. Sakho jelas harus membuat keputusan, karena tak memiliki masa depan di Liverpool.

Sakho bergabung dengan Liverpool pada 2013 lalu, setelah ditranfer dari Paris Saint-Germain. Dia menyumbangkan 3 gol dari 80 pertandingan bersama The Reds.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Sebelumnya, Sakho tujuh musim membela PSG pada 2006 hingga 2013. Dia mencetak 7 gol dari 201 penampilan bersama Les Parisiens. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024