Motivasi Tinggi Liverpool Ingin Kalahkan MU di Old Trafford

Para pemain Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Kemenangan tandang atas Arsenal, Chelsea, dan Everton, jadi modal positif bagi Liverpool saat bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford. Liverpool akan berhadapan dengan seteru abadinya itu dalam laga pekan ke-21 Premier League, Minggu 15 Januari 2017 WIB.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Hampir 13 tahun, Liverpool memang kesulitan untuk bisa menaklukkan MU di Old Trafford. Sejak 2004, The Anfield Gank hanya mampu memetik tiga kemenangan kala melawat ke Old Trafford.

Musim ini, Liverpool berambisi untuk menumbangkan MU di markasnya, setelah berkaca dari tiga hasil positif dalam laga tandang kontra tim raksasa.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Hal ini dikemukakan oleh penjaga gawang Liverpool asal Belgia, Simon Mignolet. Eks kiper Sunderland ini melihat hasil positif saat Liverpool mengalahkan Arsenal 4-3 di Emirates Stadium, menaklukkan Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, dan menang atas rival sekota, Everton 1-0 di Goodison Park.

"Kami menang di (markas) Arsenal, kami menang di (markas) Chelsea, dan kami juga menang di Goodison (markas Everton). Dalam (semua) pertandingan besar, kami memiliki hasil yang baik. Kami tahu kami bisa melakukannya," ujar Mignolet dilansir Liverpool Echo.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Anda menginginkan atmosfer untuk berada di sana. Sesungguhnya itu bisa mempermudah permainan. Saya memimpikan jadi bagian dari pertandingan ini, sejak saya masih kecil. Saya menikmatinya, bisa hidup di dalamnya, dan sebuah momen yang bisa membuat Anda bahagia," katanya.

Dalam 167 episode rivalitas kedua tim di ajang Premier League (dulu Liga Inggris), Liverpool memetik 55 kemenangan, 45 hasil imbang, dan menelan 67 kekalahan. (one)

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024