Kata Kiper Chelsea soal Gol Indah Burnley

Pemain Burnley, Robert Brady, saat bobol gawang Chelsea.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menyatakan bisa saja menggagalkan gol indah dari Robbie Brady. Dia mengaku sempat menyentuh bola hasil tendangan bebas pemain Burnley tersebut.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor, Chelsea sempat unggul cepat lewat gol Pedro Rodriguez di menit 7. Namun, Burnley berhasil memberikan gol balasan lewat Robbie Brady.

Brady mengeksekusi tendangan bebas dengan kaki kirinya, membuat bola melaju tinggi melewati pagar betis. Kemudian, bola melengkung masuk ke pojok kanan atas gawang The Blues.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Itu menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut, dan membuat Chelsea harus puas pulang dengan 1 poin saja. Perihal gol tersebut, Courtois mengaku hampir saja menghentikan bolanya.

"Jari kelingking saya sempat menyentuhnya, tapi itu tidak cukup. Anda bisa mencoba untuk mengantisipasi dan kemudian mungkin menyelamatkan gawang, tetapi bola bisa masuk ke sisi Anda," kata Courtois, dilansir Sky Sports.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Pada babak kedua mereka bertahan dengan sangat baik, dan kami mungkin ceroboh. Tapi dalam situasi ini, satu poin tidaklah buruk," lanjutnya.

Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di puncak klasemen Premier League dengan 60 poin dari 25 laga. Capaian tersebut juga tak lepas dari penampilan gemilang Courtois yang mencatat 13 clean sheet dan melakukan rata-rata 1.68 penyelamatan per laganya. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024